lusi darmawan

Thursday, May 31, 2012

Super beben Birthday

Hallo Birthday Boy ... Prabu Bento Cakti Ibrahim :))

Selamat hari jadiiiiiiii :D *cieee yang udh tua :P* semoga semakin menjadi2 yaah

eh super beben !!! sorry gak bisa kasih perunggu, perak apa lagi emas

tapi musuh terbaikmu ini hanya bisa kasih hand made seadanya ajh ya

penasaran gak ???

penasaran kan ????

nih nih nih ..................................

tampak depan

tampak manusia super :P

tampak dina. eh, tampak samping kiri :P

tampak mantan2 pacar . ups, tampak tengah :D

tampak kanan

dan tampak sempurna bukan ???????? hehehe

gimana gimana ?

gw buat tulisan ini ada maksudnya ben

kenapa super beben ? awalnya sh gara2 nama YM , hehe tapi setelah gw pikir2 mudah2an gambar sm nama yg gw buat itu, bisa menjadikan lo jadi pribadi yang lebih2 lagi alias super, superman itu menggambarkan kekuatan , jadi gw pengen lo lebih kuat lagi . oke ;)

kenapa super beben megang balon ? lo tau kan anak kecil kalo nagis suka di kasih balon, itu biar lo gak nangis alias sedih kalo skrng lagi jomblo :)) huahahahaha

kamera ... yaah lo tau lah jawabannya, itu kan karna lo suka poto2 dan lo pasti akan jadi potograperrr yang handal

kenapa ada foto mantan2 lo ? sebenernya sih iseng ... emmm tapi.. bentar yah gw cari artinya dulu
ooooh ... biar lo gak lupa jua sm mereka, karna biar gimana pun, mantan2 lo semua itu menjadikan lo tambah dewasa sekarang  dan mengajarkan arti kehidupan buat lo. eh ben. itu comment2nya sebenernya wish gw buat lo tau :P hehe cuman iseng ajh pajang foto mereka hihi

ada kue sm lagu ... karna lo jauh di sana, gw gak bisa kasih kue dan nyanyiin lo dalam konteks yang asli alias beneran alias sungguhan. jadi gw tempel ajah dah tu kue :D

dan itu ada spongebob and patrick , itu gambaran dari persahabatan kita ajh sih sebenernya
hehe . semoga lo anteng ya ben dengerin cerita2 gw dari yang berbobot sampe gosip2, dari yang seneng sampe yang haru :))

sekali lagi selamat ulang tahun prabuuuuuuuuuu 
semoga sukses dalam segala hal

GBu

Uchi


2 comments:

  1. TERIMAKASIH BANYAAAAAAAAKKKKKK....... Glad to see that gift :) .. Makasih banyak uci. Bunch of hug and happines for you sponge !!! :))

    ReplyDelete
  2. my pleasure prabuuuuuuuuu ...
    makan-makan dong

    ReplyDelete